RSS

Tag Archives: cinta

‘cinta’ is never sleep

Saat cinta itu menguasai kehidupan

Saat cinta itu segala-galanya

Saat hanya cinta yang di miliki

Saat cinta pertama menjadi yang terakhir..

Delapan belas November menjadi tanggal dimana kata ‘romantis’ itu berlaku. Why?

Ingatkah kalian film tentang vampire tiga tahun yang lalu, film yang di minati oleh banyak orang? Selain ceritanya yang tidak biasa, juga tokoh pemain yang membuat ‘WOW’. Twilight. Beribu bahkan berjuta orang rela mengantri agar tidak menjadi orang yang terakhir mengetahui jalan cerita film ini. Dan tepat tanggal delapan belas november 2011 kemarin, akhir dari cerita di film ini (bagian pertama) ditayangkan di Indonesia, menjadi cerita romantis, menjadi film yang akan dikenang dan menjadi pembuktian tentang cinta.

Breaking Dawn, akhir dari cerita si vampire, akhir dari cerita cinta yang menggugah hati semua orang. Coba bayangkan jika memang ada seorang vampire di dunia ini? Akankah ada yang jatuh cinta dengan makhluk penghisap darah itu? Seromantis itu kah cerita cintanya? Akankah ada manusia serigala yang jatuh cinta dengan manusia biasa? Menarik bukan..? 😀

Selalu tentang cinta sejati, dimana cinta pertama yang berkahir dengan indah, happy end. Tapi itulah yang menjadi daya tariknya, kehidupan manusia tidak pernah lepas dari kata ‘cinta’. Mungkin ini kesekian kalinya gue membahas soal ‘cinta’ dalam blog tercinta ini, so what? 😀 Cinta menjadi hal yang tidak akan pernah membosankan, karena cinta itu beragam dan cinta itu akan selalu ada walaupun mungkin kita tidak menginginkannya.

I have died everyday, waiting for you. Darling, don’t be afraid, I have loved you for a Thousand years. I’ll love you for a Thousand more.

Lirik salah satu soundtrack di film Breaking Dawn, A thousand Years by Christina Perri. Hanya satu kata yang bisa terucap, romantiiiiis 😀

Ada banyak adegan romantis lainnya di film ini. Bukan saatnya sok romantis, tapi ini menjadi salah satu pembuktian bahwa cinta sejati itu memang paling indah dari segalanya. Dimana saat cinta tidak harus memiliki itu memang ada, demi melihat seseorang yang dicintai bahagia. Saat mencintai tidak pernah egois, saat mencintai rela terluka, saat mencintai lebih indah daripada dicintai dan saat mencintai tak kenal siapa dia. Complicated, is’nt it?

Tapi itu hanya ada di film satu ini bukan? Iya, dan tidak menutup kemungkinan bahwa itu memang ada atau tidak di kehidupan nyata. Itu tugas kalian, membuktikan kalau cinta itu tidak serumit yang dipikirkan, namun akan lebih rumit saat melakukannya 😀

Menjadi Edward, Bella, Jacob di kehidupan nyata?

Siapa yang tahu? Cerita di kehidupan selalu menjadi misteri manusia. Tidak ada yang pernah tahu, cinta sejatimu? Pasanganmu? ‘edward’mu? ‘jacob’mu? dan ‘bella’mu?

Penasaran..?

Just follow your heart and believed you would find love. Don’t be afraid to call love, just be brave. And your love will come to you and you’ll find what is the means of LOVE.

(yang penasaran sama lagu Christina Perri – A thousand Years)

 
Leave a comment

Posted by on November 22, 2011 in tips

 

Tags: , , , , ,

love is everything?

nah looh.. dari judulnya aja udah ketahuan kali ini blog gue isinya tentang apa.. :p Betuuuuul sekali, apalagi kalau bukan love love love.. 😀

Cinta itu segala-galanya.. yang bikin gila lah, yang bikin seneng lah, yang bikin galau (bahasa beken 2011) lah, yang bikin rela ngelakuin apapun lah.. aaaah pokoknya banyak deh. Cinta bahkan ada dimana-mana, mau lu cari di kolong jembatan juga pasti ketemu,,, 😀

Bukan soal asal usul atau teori tentang cinta yang kali ini gue bahas, emm.. ada sedikit pertanyaan tentang si cinta satu ini, ‘asal muasal cinta darimana sih?‘ (loh?) oke, berhenti ngejayus.. Gue disini sedikit cerita yang berhubungan dengan kisah cinta, curhat mungkin.. *jadipengenmalu*

Cinta monyet..

Cinta segitiga..

Cinta terlarang

semua jenis cinta diatas, pasti lu semua udah pada tau kan bentuknya gimane? yaa anak muda jaman sekarang, gak perlu diajarin yang nama cinta, udah ngerti sendiri.  Tapi, pasti bingung sama yang satu ini..

‘Cinta Sejati’..

apaan hayoo cinta sejati? cinta pertama dan terakhir (lagu lama)? cinta happy ending? cinta-cintaan?

di google banyak banget tentang sejati, dari ‘tips nyari cinta sejati’ lah (apaan kali? -.-), lirik lagu tentang cinta sejati lah, nah yang paling sering yaa ini ===> blog yang isinya tentang cinta sejati. Bosen yee, topiknya itu mulu.. 😀 Tapi itulah kehidupan, katanya orang ‘hidup itu bakal hampa kalau gak ada cinta‘.. tapi memang benar sih, cinta itu bagai topping kalau di pizza, bagai garnishes di sebuah masakan, bagai…mmmm.. pokoknya ‘embel-embel‘ yang kalau gak ada, berasa kurang!!!

Coba aja lu pikir, kita emang mau deket-deket sama sesuatu yang kita gak suka? kalau cuma ‘deket-deket’ doang sih okelah, kalau lebih?? pasti gak mau.. (apa siih? ambigu deh ini kalimat gue).

Cinta sih standar, setiap orang pasti punya keinginan yang sama. Cinta pertama dan Terakhir, oke itu standar banget. Cinta yang menerima apa adanya, apalagi ini..pasaran. Yang paling penting bukan soal arti cinta menurut masing-masing orang, tapiiii kita ngerti apa itu cinta. Gue inget gak kata dosen gue..

kamu tau arti dari sesuatu, tapi kamu ga ngerti apa sesuatu itu. Akibatnya kamu gak bisa mengembangkan sesuatu itu jadi lebih ‘wah’ dari awalnya..‘ Serius deh, ini teori bisa dipake dimana pun, bahkan di topik yang sedang kita bahas kali, cinta.. Lo tau arti cinta, banyak deh definisi cinta bla..bla..bla.. tapi lu gak ngerti apa itu cinta, dan akibatnya lu sendiri bisa terjebak dalam cinta. Alhasil munculnya beribu-ribu kata buat mengeskpresikan kegagalan dalam cinta,salah satunya galau. Galau itu udah kayak kata-kata yang familier di telinga orang sekarang. Gue aja gak ngerti arti galau pada dasarnya apa.. ==a ambigu..

Dari cara omongan gue, kayaknya gue ga setuju banget soal ‘cinta’.. gak gitu juga sih. Cinta itu pasti ada di kehidupan, bakal jadi orang aneh kalau gak pernah tau apa itu cinta, sekadar tahu doang gak sampe kenal.. :p Cinta dalam kehidupan gue itu bukan nomor satu. Tapi gue inget, saat jaman gue SMA dulu, gue pernah disuruh buat autobiografi. Gue tulis disitu, 2 hal yang paling penting dalam kehidupan gue, pertama cinta, kedua impian.. begini gue tulis..

‘Di dunia ini yang saya sangat sukai adalah cinta dalam sebuah kehidupan. Cinta seorang teman, cita seorang saudara, cinta dari keluarga bahkan cinta yang dimiliki sepasang kekasih. Berkat adanya cinta, sebuah kehidupan menjadi indah begitu juga sebaliknya kehidupan yang tak disertai cinta, akan hampa rasanya. Cinta memang ajaib, ada orang rela memberikan sesuatu demi cintanya bahkan nyawa sekalipun.’

Bijak abiss kalimat gue… 😀 tulisan itu gue buat saat gue duduk di kelas 2 SMA.. ketahuan deh yang memang dari awalnya suka nulis-nulis.. :p tapi itu pemikiran dulu, sekarang cinta bagi gue bukan hal utama dalam kehidupan, bukan hal terpenting lagi. Masih ada hal yang lebih penting dari itu, mmm.. itu ada diri lu semua. Pasti suatu saat lu bakal menyadarinya, kekuatan yang paling dahsyat dari sebuah cinta. Karena cinta gak akan pernah ada kalau gak ada yang satu ini.. hahaha… bikin penasaran deh gue. Tapi gue serius, lu bakal menyadarinya suatu waktu. Jadiiii, cinta itu bukan segala-galnya. Memang sih cinta terkadang berperan lebih banyak, namun jangan salah, cinta juga bisa looh membuat kita bodoh sendiri.

yaahh inilah cerita sekilas info dari gue.. maap-maap buat orang yang udah repot baca sampai akhir ternyata isinya gak penting atau norak (maklum ngisi blog karena gak ada kerjaan), maap-maap juga buat orang yang nyasar di blog ini.. Semoga amal dan ibadahnya diterima kalau maapin sang penulis… 😀

Sampai ketemu di post berikutnya.. 😉

————————-

Bihain de skin…

buat referensi blog.. bela”in bongkar tumpukan buku lama. Untung ketemu, beresin gaaa yaa?? ntar aja deh.. Gara-gara blog, jadi nostalgia sama tulisan jaman SMA.. dari puisi, cerpen, dan sebagainya.. Penasara? mudah-mudahn gue post.. (kalau tidak malas.. :p )

Ini buku modul bahasa indonesia gue sewaktu SMA, buat sendiri looh.. (sekelas maksudnya hehehe)

ini lembar kerja buat autobigrafinya, panjang yaaa.. 😀

eaaa.. berantakan sehabis diubek-ubek buat nyari autobiografinya.. referensi buat blog, apapun dilakukan.. haha 😉

 
2 Comments

Posted by on July 8, 2011 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , ,