Uncategorized

‘cinta’ is never end

Cinta tak pernah ada habisnya..

Cinta itu tak harus memiliki..

Cinta itu tak kenal waktu..

Cinta itu tidak akan pernah ada akhirnya, walaupun berbeda dunia.

my lovely father

Sewaktu aku kecil, beliau selalu mengajari apa yang ‘salah’ dan apa yang ‘benar’. Mengajari apapun yang pada awalnya aku tidak tahu. Dengan kesabaran dan kasih sayang.

Saat aku beranjak dewasa, beliau selalu menasehati apa yang kulakukan. Menceritakan apapun yang beliau alami saat masa kecil dulu. Dengan penuh canda tawa.

Sewaktu aku jatuh, beliau selalu mengulurkan tangannya. Dengan tangan yang kokoh namun lembut.

Sewaktu aku menangis, beliau selalu menghiburku, memeluk dengan kasih sayangnya.

Sewaktu umurku bertambah, selalu ada kue di atas meja dengan lilin yang bertuliskan umurku. Dengan kado yang dibeli dengan uang kerja kerasnya.

my b'day -31 desember-

Sewaktu aku lupa sesuatu, beliau selalu mengingatkanku, semampunya..

Sewaktu marah padaku, berarti beliau peduli dan sayang padaku.

Sewaktu beliau kesusahan, aku tidak pernah ada di sampingnya, hanya dengan doa yang bisaku bantu.

Sewaktu beliau tertawa, aku pun ikut senang melihatnya.

Sewaktu beliau sakit, aku sedih dan menangis.

Saat beliau pergi seperti sekarang,,

Awalnya aku menangis, namun pada akhirnya…

Itulah sebuah takdir, hanya bisa tabah menerimanya.

Tersenyumlah.. Bersemangatlah..

Tanpa tangisan lagi.. Tanpa kesedihan lagi… Tanpa ingatan itu lagi..

Be stronger than everything.. Be brave to face everything.. Keep smile, because your father love your smile..

love you..

I love you, father, more than everything..

Leave a Reply

